16 April 2020 09:22:43
Ditulis oleh Admin

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN OLEH SMK YPM 12 TUBAN DI DESA SEMANDING

SMK YPM 12 Tuban melakukan kegiatan “Peduli Lingkungan Sehat” untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di desa-desa. Desa Semanding mendapatkan jadwal pada kemarin, Rabu (15/04). Sebelumnya, beberapa desa di wilayah Kecamatan Semanding sudah didatangi oleh tim dari SMK YPM 12 Tuban, diantaranya Ngino, Sambongrejo, Penambangan, dan beberapa desa lainnya.

Kegiatan yang berbentuk penyemprotan desinfektan ini mendapat antusias yang luar biasa oleh warga Desa Semanding. Tidak bisa dipungkiri, pandemi covid-19 di tahun 2020 ini cukup meresahkan bagi seluruh warga desa. Mulai dari beberapa warga yang penghasilannya berkurang, bahkan kehilangan pekerjaannya.

Pemerintah Desa Semanding turut mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan yang dilakukan oleh SMK YPM 12 Tuban, mengingat baru SMK YPM 12 Tuban yang melakukan kegiatan penanganan covid-19 ke desa-desa. Hal ini selaras dengan apa yang dilakukan Pemerintah Desa Semanding melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Semanding.

“Tentunya kami berterima kasih kepada seluruh jajaran SMK YPM 12 Tuban yang sudah memberikan bantuan ke Desa Semanding berupa penyemprotan desinfektan. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya untuk kegiatan Peduli Lingkungan Sehat di desa yang sudah dilakukan oleh SMK YPM,” tutur Lik Suyanto, Kepala Desa Semanding.

Kegiatan penyemprotan desinfektan oleh SMK YPM 12 Tuban sendiri dimulai pada pukul 11.30 WIB yang didampingi oleh Kepala Desa, Perangkat Desa dan Babinsa Desa Semanding. Dimulai dari depan Balai Desa Semanding dan merata hampir ke semua wilayah Desa Semanding, mulai dari jalan, tempat ibadah, fasilitas umu hingga rumah warga. Kegiatan ini berlangsung sekitar 2 jam lebih dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB.

Video : https://youtu.be/CFaIqWvoLgk



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus