14 April 2020 12:11:03
Ditulis oleh Admin

KUNJUNGAN WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN TUBAN DI RUANG ISOLASI MANDIRI DESA SEMANDING

Wakil Ketua DPRD Kab. Tuban, Sugiantoro, A.Md melakukan kunjungan kerja di Desa Semanding. Kunjungan kerja yang dilakukan pada hari Senin (13/04) bertujuan untuk mengecek segala kesiapan dari Pemerintah Desa dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Diawali dengan mengunjungi Kantor Desa Semanding, beliau menanyakan kepada Kepala Desa terkait seberapa jauh kesiapan Desa Semanding dalam menghadapi pandemi covid-19. Selain itu, beliau juga mengecek sudah seberapa banyak warga desa Semanding yang sudah kembali ke desa dari perantauan.

Selepas dari Kantor Desa, didampingi oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kaur TU & Umum beliau meninjau lokasi ruang isolasi mandiri tingkat desa. Menurut beliau, ruang isolasi mandiri tingkat desa ini merupakan tindaklanjut dari perintah Bupati Tuban dalam penanganan covid-19 terutama bagi para pemudik.

“Alhamdulillah Desa Semanding ruang isolasi mandiri sudah bagus dan layak. Sudah ada tempat tidur, kipas angin, sekat serta ventilasi yang bagus,” ujar Wakil Ketua DPRD dari fraksi Golkar ini.

Sebelumnya, Pemerintah Desa Semanding Bersama Gugus Tugas Desa sudah menyiapkan ruang isolasi mandiri bagi para pemudik yang akan kembali di Desa Semanding. Ruangan isolasi dengan kapasitas hingga 15 orang itu saat ini sudah siap ditempati bagi warga Desa Semanding yang akan kembali ke kampung halaman.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus