04 Februari 2020 10:33:24
Ditulis oleh Admin

MUSRENBANG KECAMATAN SEMANDING TAHUN 2020 UNTUK PENYUSUNAN RKPD TAHUN 2021

Kecamatan Semanding menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Tuban kemarin (03/02). Acara yang diselenggarakan di kantor Kecamatan ini dihadiri oleh Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Camat Semanding beserta Kasi, Kepala Desa, Ketua BPD tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh keluarga miskin se-kecamatan Semanding.

Pemerintah Desa Semanding turut hadir dalam acara ini, dimana diwakili oleh Kepala Desa Semanding, Ketua BPD Semanding, perwakilan tokoh agama, perwakilan tokoh perempuan dan perwakilan tokoh keluarga miskin. Seminggu sebelum Musrenbang Kecamatan Semanding diselenggarakan, Pemerintah Desa Semanding telah menyerahkan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU-RKP) Desa Tahun 2021 kepada Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Semanding.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini berlangsung kurang lebih tiga jam. Setelah penyampaian sambutan-sambutan, masing-masing perwakilan Pemerintah Desa yang sudah membawa DU-RKP desanya masing-masing langsung menghadap ke perwakilan Pemerintah Kabupaten Tuban, dimana Dinas PUPR yang hadir untuk melakukan verifikasi dan validasi DU-RKP desa.

Pemerintah Desa Semanding dalam DU-RKP mengusulkan beberapa kegiatan pembangunan yang sudah dimusyawarahkan ketika penyusunan RKP Desa. Diantaranya adalah pembangunan pagar SDN Semanding, peningkatan/rehab jembatan depan Koramil, pemeliharaan jalan makam Kristen, pembangunan saluran air sepanjang Graha Ronggolawe hingga jembatan Kalimalang, pembangunan drainase sungai belakang polsek dan rehab RTLH.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus