01 Juli 2019 10:42:09
Ditulis oleh Admin

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Semanding

Panitia Pemilihan Kepala Desa Semanding mengadakan Penyampaian Visi Misi dan Deklarasi Damai oleh Calon Kepala Desa Semanding. Acara yang dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Semanding, Plh. Kepala Desa Semanding, Lembaga – Lembaga  Desa  serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  Desa  Semanding. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2019 mulai pukul 19.30 WIB ini berlangsung secara tertib dan damai.

Penyampaian visi misi ini disampaikan langsung oleh kedua calon Kepala Desa yaitu calon nomor urut 01 Seta Agus Handiyatno dan calon nomor urut 02  Lik Suyanto tanpa boleh diwakili. Dalam penyampaian visi misi ini masing – masing calon kepala desa  berlomba – lomba menarik simpati warga masyarakat Desa Semanding melalui program – program yang telah mereka canangkan dalam masa kepemimpinan mereka, apabila nanti mereka terpilih menjadi Kepala Desa Semanding Periode 2019 -2025.

Camat Semanding Bapak  Drs. Danarji, MM  sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pemilihan Kepala Desa Semanding yang sangat cermat dalam setiap  tahapan – tahapan pemilihan Kepala Desa ini. Yang mana dalam setiap tahapan Panitia selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan. Beliau juga memberikan applause untuk kinerja  Pemerintah Desa semanding yang sudah memaksimalkan fungsi website  desa serta sosial media milik desa dalam rangka transparansi kinerja pemerintah desa semanding kepada masyarakat.

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Semanding ini juga ditayangkan secara live di facebook Pemdes Semanding agar masyarakat yang tidak dapat hadir masih bisa menyaksikan melalui gadget masing-masing.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus