12 Juni 2019 09:36:01
Ditulis oleh Admin

Pelantikan Anggota BPD Semanding Periode 2019-2025

Selasa (12/06), Camat Semanding melantik 117 BPD se-Kecamatan Semanding serentak di kantor sementara Kecamatan Semanding di Kelurahan Gedongombo. BPD terpilih dari 15 desa se-Kecamatan Semanding ini akan mulai mengabdi untuk desa masing-masing sejak diambilnya sumpah hingga berakhirnya masa jabatan mereka tahun 2025. Acara ini merupakan tahapan akhir dari seluruh tahapan pemilihan BPD yang sudah dilaksanakan sejak bulan Desember 2018. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Semanding, Kepala UPTD-UPTD Kec. Semanding, Korwilcam Pendidikan dan Pertanian Kec. Semanding, Koordinator KB Kec. Semanding, Kepala KUA Kec. Semanding, Kasi-Kasi Kec. Semanding, Kepala Desa se-Kec. Semanding, Ketua BPD lama se-Kec. Semanding, Ketua Panitia BPD se-Kec. Semanding serta anggota BPD yang akan dilantik.

BPD terpilih Desa Semanding turut hadir Bersama Plh. Kepala Desa Semanding, Ketua BPD periode sebelumnya dan Ketua Panitia Pemilihan BPD Semanding. Pelantikan BPD periode 2019-2025 ini terlihat berbeda dari sebelum-sebelumnya karena terlihat cukup banyak anggota BPD perempun yang ikut dilantik. Tentunya hal ini merupakan dampak dari Perda Nomor 20 Tahun 2018 yang mana mewajibkan adanya perwakilan perempuan untuk anggota BPD.

“Harapan kami, dengan adanya BPD baru ini bisa lebih aktif dan bekerja sama dengan desa terkait apapun, mengingatkan desa dan menyampaikan aspirasi masyarakat terkait hal apapun kepada Pemerintah Desa,” ucap Camat Semanding, Drs. Danarji, MM dalam sambutannya.

Berikut anggota BPD Semanding periode 2019-2025:

  1. Mujayin (Perwakilan Wilayah RW. 01)
  2. Mokh. Safii S.Pd (Perwakilan Wilayah RW. 02)
  3. Henri Winarno, S.E (Perwakilan Wilayah RW. 03)
  4. Agus Mulyono (Perwakilan Wilayah RW. 04)
  5. Totok Pudji Waluyo M.Pd (Perwakilan Wilayah RW. 05)
  6. Sajam (Perwakilan Wilayah RW. 06)
  7. Santi Mudjihastuti, S.T (Perwakilan Peempuan)

Dengan dilantiknya BPD periode 2019-2025, semoga semakin bisa membawa Desa Semanding menjadi desa yang lebih maju dan mandiri serta mampu berkontribusi lebih banyak untuk desa bersama Pemerintah Desa.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus